Ini 3 Pemain British yang Diincar Solskjaer Januari Nanti

Berita MUFC- Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer terus melanjutkan upaya mereka dalam membenahi tim. Mereka dikabarkan mengincar jasa 3 pemain Inggris di Januari nanti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim panas ini, Manchester United mendatangkan 3 pemain berdarah British (Inggris Raya). Mereka adalah Daniel James (Wales), Aaron Wan-Bissaka (Inggris), dan Harry Maguire (Inggris).

Namun United belum selesai berbenah. Ini hanyalah awal dari kebangkitan mereka. Dan Solskjaer berencana memanfaatkan pemain-pemain muda asli Akademi United plus pemain-pemain baru dengan usia muda dan berdarah British.

Menurut ESPN, Solskjaer ingin mendatangkan 3 pemain baru di musim dingin nanti. Mereka adalah Callum Wilson (Bournemouth), James Maddison (Leicester City), dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Callum Willson seorang penyerang tengah dan diperkirakan berharga 40 juta poundsterling. Sementara James Maddison berposisi sebagai gelandang kreatif. Ia diprediksi akan dilepas oleh Leicester City dengan harga 70 juta poundsterling.

Target utama Solskjaer adalah Jadon Sancho. Penyerang muda sensasional milik Borussia Dortmund ini memang sejak musim ini telah dibidik untuk berseragam United. Presiden Dortmund bahkan telah mengakui bahwa pihak Manchester United telah bertemu dengan agen Sancho, namun gagal menemui kata sepakat.

Manchester United diperkirakan akan datang kembali di musim dingin dengan penawaran yang lebih baik. Dortmund tak keberatan melepas sang pemain, asalkan United mau membayar 100 juta poundsterling.

Bila digabung dengan pemain-pemain United yang telah ada, seperti David de Gea, Joel Pereira, dean Handerson, Harry Maguire, Luke Shaw, Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Diogo Dalot, James Garner, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford, Angel Gomes, Tahith Chong, dan Mason Greenwood, maka kita menjadi tahu apa yang sedang direncanakan oleh Solskjaer dan United.

Sepertinya, saat ini United sedang mempersiapkan tim yang ditargetkan untuk menjadi juara dalam 3 tahun mendatang. Dan semoga tujuan itu tercapai.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.football365.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com