Ini Alasan Fred Lebih Memilih Manchester United dari Manchester City

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Fred mengungkapkan alasannya lebih memilih Manchester United daripada klub asuhan Pep Guardiola.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Banyak yang beranggapan bahwa pemain asal Brazil ini akan pindah ke Manchester City, karena ia telah menjadi target incaran klub tersebut selama beberapa bulan sebelumnya.

Meski City menerima titel Premier League dan sembilan belas poin lebih unggul daripada United, Fred tetap memutuskan untuk pindah dari Shakhtar Donetsk ke Old Trafford.

Mengenai hal ini, Fred berkata, “Ketika itu aku punya beberapa pilihan, di Inggris dan Eropa. Ada beberapa klub yang menunjukkan ketertarikan padaku, ada Manchester City, PSG dan United, tapi aku memilih United.

“Aku bicara dengan agenku, Gilberto Silva, yang pernah bermain untuk Arsenal. Ia memberitahuku bahwa United adalah klub yang sangat besar. Karena itulah aku bicara dengan keluarga serta teman-temanku dulu sebelum memngambil keputusan.”

Fred terbukti menjadi rekrutmen yang benar-benar berharga, dan bisa mendapatkan peran penting di bagian tengah yang sebelumnya tak dimiliki oleh United. Pemain berusia 25 tahun ini punya kemampuan dalam hal pasing dan dribbling yang sangat dibutuhkan oleh klub ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com