Ini Alasan Mengapa David de Gea Memutuskan Tetap Tinggal di Old Trafford

Berita MUFC Bintang Manchester United David de Gea akhirnya menandatangani kontrak baru di klub pada minggu ini. Ia  akhirnya bersedia tetap tinggal di Old Trafford karena dia merasa berutang secara pribadi kepada Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Spanyol itu menandatangani kontrak empat tahun pada hari Senin. Dengan gaji sebesar £375,000 per minggu, ia menjadi kiper termahal di dunia.

Negosiasi dengan pihak perwakilan De Gea berjalan dengan sangat panjang dan cukup melelahkan. United merasa yakin bahwa sang mantan kiper Atletico Madrid itu ingin tetap tinggal di Theatre of Dreams, namun merasa sulit untuk menunjukkan komitmennya di klub untuk jangka panjang setelah kepergian Jose Mourinho.

De Gea cukup tergoncang setelah kepindahan rekannya, Ander Herrera, Paris Saint-Germain tanpa biaya transfer. Dan ia sempat mempertanyakan kemampuan klub untuk menggaji pemainnya. Ia merasa pantas menerima gaji yang lebih tinggi karena ia kini merupakan pemain senior di skuad United, dan memenangkan penghargaan Player of the Year selama enam tahun berturut-turut.

Namun sangat disayangkan, performa De Gea menurun pada musim lalu, dan ia melakukan kesalahan dalam pertandingan melawan arcelona, Chelsea, Manchester City dan Arsenal. Meski begitu, Solskjaer tak henti-hentinya memberikan dukungan kepadanya.

Solskjaer menolak untuk menjatuhkan kesalahan kepada De Gea. Ia kerap bicara pada De Gea setiap hari untuk memberikannya dukungan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com