Ini Alasan Mengapa Fred Takkan Masuk Starting Line Up

Berita MUFC Pemain asal Brazil ini tiba di Manchester United dengan biaya transfer senilai £52 juta, tapi sangat disayangkan ia gagal menunjukkan betapa bernilainya dirinya sebenarnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Frederico Rodrigues de Paula Santos, yang biasa dikenal dengan nama Fred, bergabung dengan Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018 lalu.

Ia menghabiskan waktu lima tahun di Donetsk, memenangkan empat liga Ukraina, dan bermain sebelas kali untuk tim Brazil. Saat itu Fred tampaknya merupakan sosok yang tepat untuk United.

Ia memulai musim 2018/19 sebagai pemain reguler di starting XI, namun perlahan, penampilannya mulai berkurang. Pemain berusia 26 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama dan hanya sempat tampil tujuh belas kali dalam pertandingan Premier League.

Meski penampioannya cukup buruk, Fred masih tetap tinggal di klub di musim panas ini, dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa ia akan mendapat tempat di tim asuhannya itu.

“Ia adalah salah seorang pemain yang kami harap akan bisa mengambil langkah selanjutnya di musim ini,” begitu kata Solskjaer.

Fred juga ingin memperjuangkan posisinya di United. Ia melontarkan pujiannya pada Solskjaer dengan berkata, “Aku sudah bicara dengan Mr Ole, dan ia begitu penuh pengertian. Ia begitu memahami kebutuhanku, dan diizinkan untuk tidak menjalani sesi latihan untuk menikah.”

Namun meski keduanya saling memuji, tak bisa bisa diabaikan fakta bahwa sang pemain asal Brazil itu masih belum terlihat tampil untuk skuad di musim ini.

Sejauh ini, Solskjaer lebih memilih dua gelandang utama di timnya, yaitu Paul Pogba dan Scott McTominay. Pogba merupakan pilihan utamanya, itu berarti Fred harus berkompetisi dengan Nemanja Matic dan McTominay demi bisa masuk starting XI.

Di usianya yang ke 26 tahun, Fred sebenarnya berada di kondisi terbaiknya. Namun para fans setia United, tetntu akan lebih senang melihat McTominay menjadi pemain reguler di usianya yang ke 22 tahun, apalagi McTominay sudah berada di klub sejak usianya masih lima tahun.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com