Ini Alasan Oliver Kahn Tolak Gabung dengan Manchester United

BeritaMUFC – Oliver Kahn mengaku bahwa Sir Alex Ferguson masih marah padanya hingga kini karena dulu ia menolak untuk bergabung dengan Manchester United di masa kejayaan kariernya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ketika itu United berjuang untuk menggantikan Peter Schmeichel , dan Ferguson sempat mendekati sang penjaga gawang Bayern Munich tersebut pada 2003.

Kahn merupakan kapten tim Jerman yang bertanding di babak final World Cup dan mengalami kekalahan dari tim Brazil. Ia mengaku ada sedikit penyesalan mengapa dulu tak mencoba untuk bergabung di klub Premier League sebelum memutuskan untuk pensiun pada 2008.

“Sir Alex Ferguson masih marah padaku hingga kini,” kata Kahn.

“Ia beranggapan bahwa aku akan pindah ke Manchester United pada 2003 atau 2004, tapi ketika itu aku lebih tertarik untuk semakin meningkatkan karierku di Bayern.

“Bila melihat kembali ke masa itu, aku menyesali keputusanku. Seharusnya aku memilih untuk pindah ke Manchester United ketika itu, mungkin itu akan menjadi tantangan bagus untukku.”

Kahn menjadi kipper untuk Bayern ketika anak buah Ferguson mencetak dua gol di injury time babak final Liga Champions 2-1 yang berlangsung di Barcelona. Kemenangan pada 1999 itu menjadi kemenangan treble bagi United di Premier League, FA Cup, dan Liga Champions.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com