Ini Alasan Paul Pogba Menolak Real Madrid

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran Real Madrid tahun lalu dan lebih memilih untuk pindah ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis yang sudah menjalani empat tahun yang menakjubkan bersama Juventus ini bergabung dengan Manchester United dengan biaya yang memecahkan rekor dunia senilai £89 juta.

Paul Pogba mengaku bahwa tawaran yang datang dari Zinedine Zidane memang sangat menggiurkan, tapi ia lebih memilih Old Trafford.

“Jujur saja, Real Madrid mendatangiku dan aku sempat terpikir untuk pindah ke sana. Namun di saat bersamaan aku juga memikirkan Manchester United,” kata Pogba.

“Tapi kata hatiku yang mengatakan bahwa aku seharusnya kembali ke Old Trafford, entah mengapa, dan aku juga tak tahu apa yang akan terjadi.

“Tapi aku mengikuti kata hatiku, dan aku sama sekali tak menyesalinya. Aku tak pernah menyesali keputusanku.”

Pogba bisa saja memilih untuk bergabung dengan klub yang baru saja memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya dalam waktu tiga tahun. Dan bila ia bergabung dengan klub itu, ia pasti akan berhasil meraih titel Liga Champions. Ia akan bermain berdampingan dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

Namun untung saja ia tak mengambil keputusan tersebut. Sembilan bulan setelah mengambil keputusan, ia menjadi Player of the Tournament di Liga Europa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com