Ini Bocoran Transfer Musim Depan dari Mourinho

Berita MUFC  Daftar nama pemain yang akan bermain di Manchester United musim depan. Itulah yang selalu membuat para fans penasaran. Apa kata Mourinho?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho menjanjikan bahwa klub akan menaikkan level mereka musim depan, dengan berupaya meraih gelar EPL. Oleh karena itu, perekrutan pemain di akhir musim nanti, akan sangat menentukan prestasi MU di musim depan.

“Tim ini telah banyak berkembang. Jendela transfer selanjutnya, akan membawa kami ke level yang lebih tinggi. Kami akan membeli beberapa pemain. Dan Zlatan akan menjadi fondasi bagi tim di tahun keduanya. Ya, saya rasa Zlatan akan bertahan di sini,” ujar Mourinho.

Ini menjadi bocoran yang penting. Bahwa United masih akan mendatangkan beberapa nama berkualitas, namun sebatas pada pemain-pemain yang mampu meningkatkan kelas United. Ini berarti, nama-nama seperti Antoine Griezmann dan Victor Lindelof bisa dikategorikan sebagai calon kuat untuk didatangkan di musim depan.

Dan kita pun mungkin senang dengan informasi bahwa Mourinho merasa yakin Zlatan akan tetap berseragam Manchester United musim depan. “Saya hanya menginginkan pemain yang ingin bertahan 100% di sini. Perasaan saya mengatakan, Zlatan sangat bangga berada di United, ia juga senang dengan pencapaiannya sejauh ini, jadi saya yakin ia akan bertahan…”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dreamteamfc.com

Share

2 thoughts on “Ini Bocoran Transfer Musim Depan dari Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com