Ini Daftar Pelatih yang Dikabarkan Siap Menggantikan Mourinho

Berita MUFCSaat ini, para fans Manchester United terbelah dua. Ada yang menginginkan Jose Mourinho dipecat, namun ada juga yang ingin Mourinho dipertahankan dan diberikan kesempatan membangun tim sesuai seleranya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kekalahan dari Manchester City, lalu hasil imbang dengan Crystal Palace dan Southampton membuat fans meradang. United kini tertinggal 16 angka di EPL. Tim-tim lawan tak lagi takut pada United.

Tetapi yang paling menyakitkan, fans harus menyaksikan tim kesayangannya bermain seperti orang yang kebingungan. Beberapa fans malah menyebutnya “medioker”. Apa yang salah?

Adalah manajer yang selalu memiliki tanggung jawab penuh atas penampilan timnya. Meski faktanya, banyak faktor yang membuat tim tidak optimal. Karena itu rumor pemecatan Mourinho terus merebak.

Ada beberapa nama yang disebut menjadi kandidat kuat pengganti Mourinho. Siapa saja mereka?

Media express.co.uk merilis laporan dari Coral, tentang nama-nama yang diunggulkan menggantikan Mourinho oleh pasar taruhan.

Nama Zinedine Zidane tetap berada di urutan teratas. Yang mengejutkan mana Antoinio Conte berada di urutan kedua. Lalu ada Mauricio Pochettino yang saat ini melatih Tottenham Hotspurs.

Di urutan selanjutya ada Leonardo Jardim yang baru melepas jabatannya di Monaco. Lalu Massimiliano Allegri (Juventus) dan Diego Simeone (Antletico Madrid).

Selama ini, Manchester United selalu memberikan target minimal lolos ke Liga Champions bagi para manajernya. David Moyes dipecat setelah secara matematis gagal mengejar target itu. Begitu pula Louis van Gaal yang dicetak karena MU hanya finis di peringkat kelima, meski mereka menjuarai Piala FA.

Akankah Mourinho mengalami nasib yang sama jika gagal membawa MU finish di posisi keempat EPL musim ini?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com