Ini Dia! Jadwal Pra-Musim Manchester United 2017

Berita MUFC Manchester United bersiap melakoni laga pra-musim. Laga-laga ini akan menjadi penting karena merupakan pemanasan menjelang musim baru. Dan tahun ini, mereka akan melakoni laga di Amerika Serikat dengan tema: Unmissable!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setan Merah akan menjalani 5 pertandingan pemanasan di Negeri Paman Sam. Dimulai dengan menghadapi Los Angeles Galaxy di Stubhub Center (15 Juli). Lalu melawan Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto (17 Juli).

Lalu MU akan terlibat dalam turnamen International Champions Cup (ICC). Di awali dengan menghadapi Manchester City di NRG Stadium (20 Juli). Real Madrid akan menunggu di Stadion Levi, Santa Carla (23 Juli). Tiga tahun yang lalu, MU sukses mengalahkan Madrid dengan skor 3-1 dan disaksikan oleh 109.318 penonton!

Tur di Amerika ini akan diakhiri dengan pertarungan menghadapi Barcelona di Washington DC (26 Juli). Dua tahun yang lalu, MU berhasil mengalahkan Barca 3-1 dan tahun ini mereka mencoba mengulangi kesuksesan itu. “Tur sangat penting untuk mempersiapkan tim menghadapi lawan-lawan tangguh di stadion kelas dunia,” ujar Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward.

Pada 31 Juli, Manchester United akan menghadapi Valerenga di Norwegia. Sebelum akan bertarung menghadapi Real Madrid memperebutkan Piala Super Eropa pada 8 Agustus. Seperti yang dikatakan Ed Woodward, pra-musim kali ini juga menjadi ajang bagi United mengukur kemampuannya bersaing di Eropa musim depan. Selain untuk menyatukan pemain-pemain baru dengan pemain lama tim Setan Merah.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com