Ini Dua Pemain MU yang Diwaspadai Tuchel

Berita MUFCMenjelang menghadapi Manchester united di babak 16 besar Liga Champions, bos PSG Thomas Tuchel secara tidak langsung membocorkan nama dua pemain Manchester United yang akan diwaspadai oleh timnya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Seperti diketahui, PSG kali ini dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua bintang mereka, Neymar dan Edison Cavani. Neymar mengalami cedera parah pada metarsal dan diprediksi akan kembali pada April nanti. Sementara Cavani baru mendapatkan cedera minggu lalu, dan belum diketahui sampai kapan harus absen.

Ketika ditanya, apakah timnya terpengaruh dengan cederanya kedua pemain andalan itu, Tuchel berkomentar:

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami dan salah satu pemain terbaik di Eropa. Tentu saja kami merasa kehilangan. Begitu juga dengan Cavani.”

Tuchel malahan bertanya balik, dengan menyebutkan nama dua pemain United:

“Sama halnya saat Anda bertanya apakah Manchester United akan kehilangan Paul Pogba dan Marcus Rashford jika keduanya tak bisa bermain? Tentu saja!”

Meski begitu, Tuchel menolak bila timnya disebut akan tampil bertahan. “Jelas kami kehilangan dua pemain kunci di sektor penyerangan, namun kami tak akan mengubah identitas tim kami untuk alasan itu. Kami akan tetap tampil menyerang,” ujarnya.

“Sangat sulit mengeluarkan itu dari DNA kami!”

Baca   berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://guardian.ng

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com