Ini Harga “Wah” yang Siap Ditawarkan MU untuk Ronaldo dan Morata

Berita MUFC Berita ingin hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tentu menggembirakan bagi fans Manchester United. Namun untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford, MU harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang sangat besar, jauh lebih besar ketimbang saat mereka memulangkan Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski akan berusia 32 tahun, Cristiano Ronaldo masih diyakini memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Apalagi ada biaya pelepasan di klausal kontraknya dengan jumlah mencapai 800 juta poundsterling!

Meski begitu, banyak pihak yang memperkirakan Ronaldo bisa memaksa Madrid menurunkan harganya hingga sekitar 150 juta euro. Jumlah itu cukup realistis bagi Manchester United maupun Real Madrid.

Menurut suratkabar The Sun, Manchester United bersiap melemparkan tawaran kepada Madrid untuk Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Dan jumlah yang mereka siapkan adalah 200 juta euro plus David de Gea! Sebelumnya, Madrid sudah mengatakan akan menjual Morata ke MU dengan harga 90 juta euro.

Apakah Madrid akan benar-benar melepas Ronaldo? Menurut rekan-rekannya di timnas Portugal, Ronaldo sudah menetapkan hati untuk meninggalkan Madrid dan cukup yakin ia tak akan berubah pikiran. Artinya, Madrid akan dipaksa melepas sang megastar.

Sebuah video yang dirilis oleh Adidas mungkin bisa menjadi rujukannya. Pada video tersebut, tampak pemain-pemain Real Madrid mempromosikan kit anyar Madrid yang disponsori Adidas. Ada Karem Benzema, Gareth Bale, Marcelo, Nacho, dan hampir semua pemain Madrid lainnya. Namun di mana Ronaldo? Ronaldo tak tampak dalam video itu, bersama dengan Alvaro Morata dan James Rodriguez yang juga dikabarkan akan hengkang musim panas ini.

Apakah ini berarti Ronaldo benar-benar akan pergi?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com