Ini Janji Solskjaer untuk Mason Greenwood Setelah Cetak Gol

Berita MUFC –Kemenangan meyakinkan Manchester United atas Leeds United, 4-0, diwarnai dengan gol pertama Mason Greenwood untuk tim senior. Ole Gunnar Solskjaer pun melemparkan pujian bagi sang striker yang baru berusia 17 tahun.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

“Kami sangat senang dengan gol yang ia cetak,” kata Solskjaer. “Sangat penting bagi seorang striker untuk mencetak gol. Meski kami sudah berulang kali katakan ia memiliki kapabilitas untuk menjadi pencetak gol.”

“Gol pertama (untuk tim senior) itu akan sedikit mengurangi tekanan di bahunya.

“Saya rasa, dengan pergerakan dan kecerdasannya, ia akan menjadi pemain yang sangat bagus. Usianya juga masih sangat muda.”

“Ia bisa bermain di semua empat posisi penyerang: Ia bisa bermain sebagai nomor 10, 7, 11, dan 9. Dengan ketajaman kaki kirinya, ia bisa ditempatkan di mana saja. Ia pesepakbola yang alami.”

“Ia bisa menendang penalti dengan kaki kanan dan kiri. Bisa menendang tendangan bebas dengan kaki kanan dan kiri.”

“Bisa dibilang, ia pemain 50 : 50. Mungkin 51 : 49. Karena kaki kirinya lebih kuat. Ia benar-benar bocah yang berbakat. Ia akan memiliki semua kesempatan untuk menjadi pemain Manchester United.”

“Tentu saja akan ada faktor keberuntungan yang akan menentukan keriernya nanti. Ia juga harus bebas dari cedera, menjadi profesional, dan saya rasa ia akan bisa meraih semua kesempatan itu, karena ia memiliki segalanya.”

Ditanya mengenai peluang Mason Greenwood bermain dalam laga pembuka EPL menghadapi Chelsea, Solskjaer menjawab:

“Ia punya peluang menjadi starter. Tentu saja.”

“Ia mampu, bahkan lebih dari mampu menciptakan banyak peluang di kotak lawan, karena itu ia punya peluang untuk tampil.”

Jika ia terus menunjukkan permainann seperti ini, sangat sulit untuk mengacuhkan pemain sebagus dia.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.straitstimes.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com