Ini Jawaban Allegri Saat Ditanya tentang Manchester United

Berita MUFC- Kekalahan Manchester United dari Liverpool pada 20 Oktober nanti, bisa menjadi akhir cerita Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Ia santer disebut akan digantikan mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Allegri dianggap layak menukangi United karena prestasinya bersama Juventus. Ia memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions bagi si Nyonya Tua, yang mana hal itu membuatnya terdepak dari kursi kepelatihan di Turin. Namun di Serie A, Allegri sukses menjadikan Juventus raja.

Para petinggi United berharap, Allegri juga mampu membawa Manchester United kembali merajai Premiere League. Sesuatu yang tak lagi mampu mereka raih setelah kepergian Sir Alex Ferguson.

Allegri digosipkan sudah menyepakati pekerjaan di Inggris dan sedang mengikuti kursus bahasa Inggris. Ia juga disebut akan membawa serta Emre Can, gelandang Juventus ex-Liverpool yang sudah mengenal aroma Liga Inggris dan Mario Mandzukic, penyerang berpengalaman kelas dunia.

Ketika menghadiri sebuah acara di Warsawa, polandia, seorang wartawan dari media Przeglad Sportowy berkesempatan menanyakan kepada pria Italia berusia 52 tahun itu tentang rumor dirinya akan melatih Manchester United.

Di luar dugaan, ia tak menampik peluangnya melatih klub Inggris. Ia menjawab:

“Bahasa Inggris saya sangat buruk saat ini. Tapi saya sedang belajar, kok!”

Nah, apakah jawaban dari Allegri itu merupakan indikasi ia akan segera menukangi Manchester United?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://futaa.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com