Terus Dikritik Mourinho, Ini Jawaban Luke Shaw

Berita MUFC  Luke Shaw membuktikan perannya saat membawa Manchester United terhindar dari kekalahan saat melawan Everton. Meski demikian, selepas laga Jose Mourinho masih terus mengkritik bek kirinya itu. “Ia bermain dengan tubuhnya tetapi dengan otak saya,” kata Mourinho. Bagaimana jawaban Luke Shaw atas kritik Mourinho?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain 21 tahun itu justru menunjukkan keinginannya untuk bertahan di Manchester United. “Saya menyukai sepakbola dan tentu ingin terus bermain. Saya menyukai fans United, mereka sungguh luar biasa.”

“Saya akan terus bertarung hingga akhir. Saya tak menyerah. Saya mencintai klub ini dan akan memberikan segalanya untuk bertahan di sini. Jose hanya ingin saya untuk terus bertarung. Dan itulah yang akan saya lakukan!”

Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa Luke Shaw tertinggal jauh dari pemain-pemain United lainnya. Tetapi secara mengejutkan membawa Shaw di laga melawan Everton dan bahkan memainkannya di akhir babak kedua untuk menggantikan Ashley Young.

Keputusannya ini berbuah manis, karena Luke Shaw melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang kemudian ditahan Ashley Williams dengan tangan sehingga United memperoleh tendangan penalti. United pun terhindar dari kekalahan, setelah Zlatan Ibrahimovic berhasi mengkonversi penalti itu menjadi gol penyeimbang.

“Sangat mudah buat supporter untuk meninggalkan saya. Tetapi gairah yang mereka tunjukkan sungguh luar biasa, dan itu adalah sesuatu yang tak ingin dan tak bisa saya lupakan. Saya berusaha untuk tak mengecewakan mereka.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: oldtraffordfaithful.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com