Ini Kabar Terbaru dari Alvaro Morata

Berita MUFC Setelah sempat terinterupsi dengan rumor kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, kini menyeruak kabar terbaru tentang Alvaro Morata. Penyerang muda Spanyol itu dikabarkan pulang mendadak dari bulan madunya, meninggalkan istrinya di Ibiza untuk mempercepat transfernya ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Presiden Real Madrid sempat dikabarkan oleh Don Balon telah menerima tawaran 62 juta pounds untuk Morata yang dilemparkan oleh Manchester United. Hal ini mereka lakukan demi memperoleh uang guna membeli remaja sensasional milik Monaco, Kylian Mbappe yang diperkirakan bernilai 90 juta poundsterling.

Namun ada juga kabar yang mengatakan presiden Real Madrid, Florentino Perez menolak kepindahan Morata di bawah nilai 79 juta poundsterling. Beberapa media menyebutkan, Perez sengaja mengulur waktu agar penjualan Morata ke United baru terlaksana setelah 8 Agustus, yaitu setelah kedua tim bertemu di ajang Super Cup Eropa.

Don Balon bersikeras bahwa sang Presiden sesungguhnya sudah memberikan otorisasi untuk menerima penawaran Manchester United, meski ia tidak mengakuinya di muka publik. United berharap Morata sudah bisa bergabung pada 9 Juli, saat pra-musim dimulai.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com