Ini Kandidat Direktur Sepakbola Manchester United!

Berita MUFCPerburuan mencari Direktur Sepakbola untuk Manchester United, telah dimulai. Ada beberapa nama kandidat yang telah dikantungi Ed Woodward.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nama yang akrab bagi fans adalah salah satu legenda United, Edwin van der Saar. Sebagai seorang kiper, ia jarang mengecewakan para fans. Dan kita berharap, sebagai seorang eksekutif, ia juga akan berjuang demi kepuasan fans.

Saat ini, Edwin menjabat sebagai direktur di Ajax Amsterdam. Ia sosok yang telah mengenal MU luar-dalam. Sehingga bila bergabung dengan United, ia bisa segera beradaptasi dan langsung nyetel dengan kebutuhan klub.

Nama lain yang juga dicalonkan adalah Fabio Paratici dari Juventus. Ia sukses mendatangkan pemain-pemain hebat untuk si Nyonya Tua. Gonzalo Higuain dan Dybala adalah segelintir contohnya. Dan yang terbaru dan fenomenal, tentu saat ia menjala Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sementara itu, calon lain tak kalah mentereng. Ia adalah Monchi yang kini bekerja untuk AS Roma. Monchi sukses mendatangkan pemain dengan harga murah, lalu berhasil meningkatkan nilainya berkali-kali lipat. Seperti Alisson dan Radja Nainggolan. Di Sevilla, sebelumnya, ia juga menunjukkan keterampilan yang sama.

Lalu siapa yang dipilih Ed Woodward? Semoga siapapun pilihannya menjadi yang terbaik bagi klub. Dan mampu menutupi kelemahan Woodward dalam hal negosiasi perekrutan pemain.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.eurosport.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com