Ini Kata Mourinho tentang Penampilan Pogba

Berita MUFC – Paul Pogba lagi-lagi harus duduk di bangku cadangan saat Manchester United bertandang ke markas Sevilla. Gelandang Perancis itu masuk ke lapangan di menit ke-17 karena Ander Herrera harus ditarik keluar karena cedera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba terlihat agak “pendiam”. Biasanya, ia suka menahan bola dengan lama. Namun semalam, kebiasaan itu tak tampak. Ia hanya memberikan sentuhan-sentuhan ringan pada bola. Tim pun tak lagi menjadi Pogba-sentris. Bola tak selalu dioperkan ke Pogba.

Bagaimana menurut Mourinho tentang penampilan Pogba?

“Di interview menjelang laga, saya mendapat 3 pertanyaan tentang Pogba. Dan ia tak bermain. Ini agak aneh,” kata Mourinho.

“saya menghormati pekerjaan kalian. Saya memahami pertanyaan kalian. Tetapi jika saya menjadi kalian, saya akan bertanya apakah manajer Manchester United menyetujui bahwa Scott McTominay memiliki performa yang fantastis?”

“Scott bermain dengan dewasa, layaknya pemain senior. Secara taktis dan tanggung jawab, ia juga bagus dalam posisi dan pressing. Menurut saya, ia mirip seorang pemain yang sudah berpengalaman di Champions League.”

“Ya, tapi saya akan jawab pertanyaan Anda. Paul membuat upaya keras untuk memberikan kepada tim, apa yang saya minta. Saya memulai dengan Ander dan Scott, dan pemain fantastis seperti Ever Benega terlihat tak fantastis karena mereka tak memberi Benega ruang. Lalu Paul menggantikan Ander.”

“Ia membawa kualitas, plus mengamankan bola. Yah, dia memang kehilangan posisi beberapa kali, tetapi ia juga memberikan kepada kami stabilitas. Ia memiliki prosentase posisi yang baik bagi tim.”

“Kami memiliki prosentase yang baik dengan bola dan beberapa pengendalian permainan. Saya pikir, 3 gelandang kami mengontrol lapangan tengah dengan baik. Dan Paul bagian dari itu.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: law-justice.co

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com