Ini Nasihat Ryan Giggs untuk Menyelamatkan Musim Manchester United

Berita MUFCLegenda Manchester United, Ryan Giggs punya satu nasihat yang bagus untuk mantan timnya agar bisa menyelamatkan musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ryan Giggs merasa optimis, musim ini bisa menjadi musim yang baik bagi The Red Devils asalkan mereka mampu finish di posisi kedua EPL dan meraih sebuah gelar di turnamen FA Cup atau bahkan Liga Champions.

Anak-anak asuh Jose Mourinho tersingkir memalukan dari EFL Cup setelah ditaklukkan Bristol City. Mereka juga gagal menang dalam 3 laga terakhir di Liga Inggris.

Dengan United kini tertinggal 15 poin dari Manchester City, Giggs memberikan nasihat, “Saya rasa sebaiknya United mengincar posisi kedua sekarang. Dan mereka harus berkonsentrasi mencapai hal itu.”

“Tempat kedua dan sebuah gelar di FA Cup atau Liga Champions, akan menjadi musim yang baik bagi United.”

United sudah menggelontorkan uang 300 juta poundsterling namun musim ini masih kesulitan untuk meraih gelar. Akan menjadi tugas berat bagi Mourinho untuk membangun kejayaan Manchester United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com