Ini Nih Alasan Jerome Boateng Tolak Kepindahan ke Manchester United

Berita MUFC – Jerome Boateng mengaku menelepon Jose Mourinho secara pribadi dan mengucapkan terima kasih atas tawaran menggiurkan yang datang kepadanya. Namun sayangnya ia harus menolak tawaran itu.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils dikaitkan dengan beberapa pemain besar di musim panas ini, untuk memperkuat skuad di musim ketiga Jose Mourinho di klub ini.

Boateng adalah salah satu pemain besar yang diincar oleh Jose Mourinho. Namun pemain berusia 30 tahun ini memilih untuk tetap tinggal di Bayern Munich, meski ada tawaran menggiurkan dari dua klub besar, Manchester United, serta Paris Saint-Germain.

Boateng akhirnya buka suara mengenai apa yang terjadi ketika itu. Ia menelepon Jose Mourinho secara pribadi untuk memberitahu keputusannya. Ia juga menjelaskan alasan mengapa ia memilih untuk tetap tinggal di klub Jerman itu.

Dalam sebuah wawancara, Boateng berkata, “Aku merasa sangat senang berada di Bayern, karena itu adalah salah satu klub terbesar di dunia. Aku menghubungi Jose Mourinho, dan aku mengucapkan terima kasih atas upayanya merekrutku.

“Kujelaskan kepadanya bahwa sangat sulit untuk meninggalkan Bayern.”

Sementara itu, Manchester United akan kembali beraksi di Premier League hari Sabtu, dan berhadapan dengan Watford.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: www.soccerladuma.co.za

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com