Ini Nih Alasan Thibaut Courtois Cemburu pada David de Gea

BeritaMUFC – Di awal musim panas, muncul pertanyaan besar: apakah Real Madrid akan merekrut David de Gea atau Thibaut Courtois?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zinedine Zidane tak pernah merasa yakin pada Keylor Navas, bahkan saat pemain asal Costa Rica itu mulai menunjukkan performa hebat di penghujung musim.

Posisi Nomor satu di Real Madrid ini akan merasa lega apabila ia tahu bahwa penjaga gawang Premier League tak jadi pindah ke Barnabeu, dengan Los Blancos yang mulai kehilangan ketertarikan.

Mungkin bukan sebuah kebetulan bahwa tak lama setelah berita mengenai sang champion Eropa itu mulai mengendurkan niatnya untuk mengejar pemain-pemain itu, pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma juga menolak kontrak baru.

Dengan demikian, De Gea dan Courtois kini bisa menjalani pra-musim tanpa menanggung beban transfer yang terus muncul. Chelsea sudah siap untuk mengikat Courtois dengan sebuah kontrak baru. Pemain asal Belgia ini menjalani musim yang luar biasa.

Namun meski para staf klub merasa yakin bahwa perpanjangan kontrak Courtois akan terlaksana, namun tampaknya gaji masih menjadi masalah. Mantan pemain Atleti ini bernaggapan bahwa dirinya bernilai lebih dari £100,000 per minggu seperti yang diterimanya saat ini. Dan ia menyadari bahwa rekannya di United, De Gea, menerima gaji yang lebih banyak dari yang diterimanya, karena itulah, Courtois menuntut gaji yang sama.

Mungkin permasalahan ini takkan terselesaikan di musim panas ini. Namun ada bahaya yang mengancam bila Blues menunggu satu tahun lagi, karena itu berarti masa kontraknya masih tersisa 12 bulan, dan ia bisa pergi dengan biaya yang rendah.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com