Ini Nih Jawaban Toby Alderweireld Mengenai Berita Kepindahannya ke Old Trafford

Berita MUFC – Bintang Tottenham Toby Alderweireld akhirnya buka suara mengenai kepindahannya ke Manchester United. Ia mengaku masih belum mengetahui masa depannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Belgia ini baru saja kembali setelah tampil di World Cup, dan tentu akan menikmati masa-masa liburannya.

Alderiwereld telah lama dikejar oleh United, meski belum terjadi kesepakatan di antara kedua klub mengenai biaya transfer.

Spurs beranggapan bahwa Alderiweireld seharusnya berharga sama dengan Virgil van Dijk yaitu sekitar £75 juta, sementara Jose Mourinho dikabarkan merasa keberatan dengan harga yang sangat besar itu.

Pemain bek tengah ini sangat sesuai dengan pemain yang diinginkan oleh Jose Mourinho, yaitu seorang pemain pertahanan yang sangat berpengalaman dan terbukti kompeten di posisinya.

“Aku benar-benar tak tahu apa-apa saat ini. Sepertinya aku akan tetap berada di Tottenham, kita lihat saja nanti,” kata Alderweireld.

Proses transfer bisa terjadi dengan cepat dan singkat, apabila kedua klub mencapai kesepakatan. Bila Alderweireld bersedia untuk menentukan langkahnya, tentu hal ini akan mempermudah berjalannya proses transfer.

Sementara itu Mourinho memiliki banyak opsi pemain pertahanan tengah, meski tak bisa dikatakan bahwa mereka adalah opsi yang tepat.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com