Ini Nih Masalah yang Akan Muncul Bila Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Old Trafford

BeritaMUFC – Tampaknya Manchester United takkan merekrut Zlatan Ibrahimovic Januari mendatang, karena sang superstar Swedia itu takkan mungkin mau hanya duduk di bangku cadangan. Begitulah menurut pundit Steve Nichol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurutnya, kepindahan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Old Trafford cukup masuk akal. Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy pada Maret lalu setelah Manchester United setuju untuk mengakhiri kontraknya.

Pemain berusia 37 tahun itu benar-benar menjadi superstar di Old Trafford, mampu mencetak 28 gol di keseluruhan kompetisi sebelum mengalami cedera lutut serius. Butuh waktu untuk proses penyembuhannya, namun sekembalinya ia ke lapangan, kesempatannya bermain sangat terbatas, apalagi sejak kedatangan Romelu Lukaku dari Everton.

Dan Nicol beranggapan bahwa Ibrahimovic takkan mungkin kembali ke United bila hanya menjadi pilihan kedua setelah Lukaku.

“Alasan Zlatan meninggalkan United adalah karena ia tak mendapat kesempatan bermain. Sekarang, apakah ia bersedia kembali ke United dan hanya duduk di bangku cadangan? Karena seperti itulah yang akan terjadi.

“Ia adalah seorang pemain yang kualitasnya tak perlu dipertanyakan lagi, ia punya kemampuan untuk membalikkan situasi pertandingan hanya dengan sedikit sentuhan magic.

“Dan tentu manajer mana pun takkan membiarkan pemain semacam dirinya hanya duduk di bangku cadangan.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com