Ini Nih Target Incaran Manchester United Berikutnya

BeritaMUFC – Beredar kabar bahwa Manchester United berhasrat untuk merekrut pemain depan Barcelona, Ousmane Dembele di jendela transfer kali ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun Manchester United bukanlah satu-satunya klub yang mengincar pemain ini, Arsenal dan Liverpool pun tertarik untuk merekrut pemain internasional Prancis itu. Meski demikian, tampaknya posisi Manchester United lebih menguntungkan daripada kedua klub lainnya.

Red Devils menawarkan Anthony Martial sebagai pertukaran, dan Barcelona beranggapan ini adalah tawaran yang cukup menggiurkan. Klub Catalan mempertimbangkan penawaran ini dengan baik.

Martial akan meninggalkan klub karena tak merasa mendapatkan cukup banyak waktu bermain. Pemain sekelas dirinya tentu layak untuk emndapatkan banyak kesempatan untuk masuk starting line-up.

Dembele kini tengah berlaga di World Cup, dan timnya telah masuuk babak semi final. Namun sayangnya, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena banyak absen dari pertandingan-pertandingan penting di musim ini. Deschamp lebih memilih Mbappe yang penampilannya jauh lebih mengesankan. Kurangnya waktu bermain menjadi alasan bagi Dembele untuk meninggalkan Barcelona.

Pemain sayap asal Prancis ini bergabung dengan Barcelona dari Dortmund pada 2017 dengan biaya transfer sebesar £134 juta. Di musim itu, ia bermain dalam 35 pertandingan, mencetak 6 gol dan menciptakan 6 assists di keseluruhan kompetisi. Kontrak Dembele di klub ini baru akan berakhir pada 2022, dengan klausa pelepasan senilai €80 juta.

Dembele akan segera menentukan masa depannya setelah World Cup berakhir, karena saat ini ia tengah berkonsentrasi untuk menjalani pertandingan berikutnya melawan Belgia.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com