Ini Nih yang Dikatakan David de Gea tentang Lionel Messi

BeritaMUFC – David de Gea sangat antusias untuk hadapi Lionel Messi ketika Spanyol berhadapan dengan Argentina hari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim kedua negara ini akan berhadapan di lapangan Atletico Madrid, Wanda Metropolitano. Kedua negara ini sama-sama memiliki harapan yang tinggi untuk bisa masuk World Cup di Rusia musim panas ini.

Spanyol pernah memenangkan turnamen ini sekali, setelah mengalahkan Belanda di babak final World Cup 2010 di Afrika Selatan, setelah Andres Iniesta mencetak gol di menit-menit terakhir.

Sementara itu, Argentina, sudah pernah memenangkannya dua kali, yaitu pada 1978 dan 1986. Mereka nyaris menang lagi pada 2014 lalu, namun sayang sekali berhasil dikalahkan oleh Jerman berkat gol dari Mario Gotze.

Namun kipper Manchester United, David de Gea sama sekali tak merasa takut dengan kemampuan tim lawan, bahkan ia sangat antusias untuk menghadapi sang superstar Messi.

“Sebagai seorang kipper, adalah sebuah tantangan untuk bisa menghadapi sang superstar Messi,” kata De Gea.

Tapi kami justru menginginkan pemain-pemain terbaik untuk berada di lapangan, dan Messi adalah salah satunya. Sungguh istimewa untuk bisa bermain melawannya.”

Pemain depan Barcelona ini tak bermain melawan Italia di Manchester minggu lalu, di mana mereka memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Tapi tampaknya pemain berusia 30 tahun itu akan tampil nanti malam.

Mantan rekan setimnya, Thiago Alcantara, mengungkapkan bahwa Messi bukan satu-satunya ancaman yang ada di tim Argentina.

“Argentina tahu bagaimana menekan, bermain, dan ketika menyerang, mereka sangat buasa. Lagipula, mereka punya Leo yang jelas memuat tim semakin kuat.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com