Ini Nih yang Dikatakan Herrera tentang Alexis Sanchez

BeritaMUFC – Ander Herrera mengaku bahwa semangat Alexis Sanchez akan membangkitkan semangat Manchester United, dengan pemain asal Chili itu yang tengah bersiap-siap untuk melakukan debutnya di Premier League melawan Tottenham minggu ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sanchez saat ini adalah pemain berbayaran termahal di Premier League setelah pindah dari Arsenal. Pemain berusia 29 tahun itu melakukan debutnya untuk United dengan mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Yeovil di FA Cup hari Jumat lalu.

Meski Sanchez menerima banyak kritikan di musim terakhirnya di Arsenal, namun Herrera mengatakan bahwa semangat dan hasrat Sanchez membangkitkan semangat rekan-rekan setimnya. Sanchez mampu menunjukkan bahwa dirinya adalah asset yang sangat berharga.

“Yang kusenangi darinya adalah caranya berjuang ketika tim kehilangan bola,” kata Hererra.

“Ia selalu siap untuk menjadi pemain bertahan untuk tim, dan itu sangat berarti untuk kami. Kami tahu betul kualitasnya saat bermain dengan bola, ia sungguh menakjubkan. Tapi caranya berjuang, caranya bertahan, sungguh luar biasa. Aku benar-benar menyukainya.”

Sanchez kini diberikan sebuah loker khusus di ruang ganti United, tepat di sebelah dua pemain hebat lainnya, yaitu Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Kabarnya, Jose Mourinholah yang memilihnya untuk Sanchez.

Tentu Mourinho memiliki alasan di balik mengapa ia meletakkan loker Sanchez berdampingan dengan dua pemain hebat itu, yaitu agar semangat serta sikap positif Sanches bisa memengaruhi kedua pemain muda itu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com