Ini Nih yang Dikatakan Jesse Lingard tentang Pemain Baru Manchester United yang Satu Ini

BeritaMUFC – Jesse Lingard mengungkapkan bahwa ia sangat terkesan dengan sikap rendah hati Romelu Lukaku sejak kedatangannya ke Manchester United dari Everton.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Striker asal Belgia ini datang ke Red Devils dari Everton bulan Juli lalu, karena Jose Mourinho berusaha untuk penyerang dalam timnya.

Lukaku memang berada dalam kondisi fit sejak kepindahannya ke Manchester United dan sangat senang memimpin pertandingan-pertandingan pembuka di awal kampanye musim ini.

Dan pemain sayap Red Devils, Lingard mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan sikap Lukaku di Old Trafford.

“Ia baru saja datang ke Old Trafford dan sudah mencetak banyak gol untuk kami, jadi kami tahu betul kemampuannya,” kata Lingard.

“Tapi ia adalah sosok yang sangat rendah hati. Secara fisik ia sangat kuat, tangguh, cepat dan bisa mengendalikan bola dengan baik. Ia juga bisa berlari di belakang kami, jadi ia memberikan banyak pilihan pada pemain yang tengah membawa bola.

“Ia datang, tetap bersikap rendah hati, yang ingin dilakukannya hanyalah terus berkembang dan mencetak gol.”

Manchester United akan main di Piala Liga di minggu ini dengan melawan Burton, sebelum akhirnya kembali beraksi di Premier League dan berhadapan Southampton pada Sabtu siang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com