Ini Nih yang Dikatakan Jose Mourinho mengenai Alexis Sanchez

Berita MUFC – Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya berharap Alexis Sanchez akan bisa menunjukkan performa terbaiknya di musim mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Chili itu mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya di Old Trafford sejak bergabung dengan klub ini dari Arsenal pada Januari lalu. Awal karier Sanchez di klub barunya ini naik turun, dan ia harus berjuang keras untuk bisa menunjukkan performa yang konsisten untuk timnya.

Sejauh ini, Mourinho sudah cukup puas dengan performa Sanchez meski ia masih berharap bahwa Sanhcez akan bisa menunjukkan performa maksimal di musim depan.

Mengenai hal ini, Mourinho berkata, “Semoga saja di musim mendatang, segalanya akan lebih baik. Aku yakin itulah yang akan terjadi.

“Aku tak terlalu suka membeli pemain di musim dingin, karena adanya periode adaptasi, terutama untuk pemain penyerang.

“Namun jelas terlihat bahwa ia telah berkembang. Ia menjadi sosok yang lebih menyenangkan untuk diajak bekerjasama dalam tim, dan aku sangat yakin musim depan segalanya akan lebih baik.”

Manchester United masih berupaya untuk memenangkan FA Cup di musim ini, dan akan memasuki babak semifinal melawan Tottenham di Wembley di akhir pekan ini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.football.london

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com