Ini Nih yang Dikatakan Jose Mourinho pada Frank Lampard Setelah Derby County Mengalahkan Manchester United

BeritaMUFC – Jose Mourinho memberitahu Frank Lampard bahwa pria itu punya potensi besar untuk menjadi manajer hebat setelah Derby County berhasil mengalahkan Manchester United di Carabao Cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kemenangan Derby County dari Manchester United bulan lalu memang cukup fenomenal. Kedua klub ini sama kuatnya. Namun akhirnya klub asuhan mantan pemain Chelsea, Frank Lampard ini memenangkan pertandingan dari tendangan penalti.

Mourinho sempat memenangkan dua titel Premier League bersama Lampard di Stamford Bridge, dan ia merasa yakin bahwa Lampard akan menjalani karier yang menakjubkan sebagai manajer.

Dalam sebuah video untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan Lampard, Mourinho berkata, “Ini adalah  saatnya bagimu, Frank, untuk memikirkan kariermu berikutnya.

“Seperti yang kukatakan kepadamu di Old Trafford, hanya seorang manajer dengan potensi besarlah yang bisa mengelola tim untuk bisa bermain dengan cara seperti itu.

“Aku tahu kau begitu ingin mengalahkanku, dan ternyata kau berhasil. Kupikir pertandingan akan berkahir dengan skor 2-2 setelah 90 menit. Kau tahu apa yang kurasakan.”

Lalu sang manajer Manchester United itu menambahkan, “Penghargaan ini sangat pantas kau terima, dan datang di saat yang tepat untukmu.

“Kau adalah pemain yang punya karier fantastis, tapi itu semua sudah berakhir begitu kariermu sebagai manajer dimulai. Frank bukan hanya salah seorang pemain terbaikku, tapi juga pemainku yang paling profesional. Kau seharusnya bangga pada semua yang telah kulakukan. Nikmatilah!”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com