Ini Nih yang Dikatakan Jose Mourinho pada Timnya Saat Half Time

BeritaMUFC – Jose Mourinho ungkapkan bahwa ia bicara suatu hal yang sangat penting saat half time dalam pertandingan melawan Newcastle.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Saat babak pertama berakhir, Newcastles unggul dari Manchester United dengan skor 2-0, namun kemudian United berhasil mengejar ketertinggalan mereka, dan mencetak tiga gol saat waktu hanya tersisa dua puluh menit.

Gol dari Juan Mata dan Anthony Martial membuat posisi mereka seimbang, namun gol ketiga dari Alexis Sanchez lah yang berhasil mengubah situasi.

Mourinho akhirnya ungkapkan apa yang dikatakannya saat half time kepada anak buahnya hingga membuat mereka lebih bersemangat lagi.

“Kami memulai pertandingan dengan gugup, dan menurutku, timku tak tak bisa beraksi dengan baik dikarenakan tekanan yang besar,” kata Mourinho.

“Setiap bola yang berada di kotak kami nyaris menjadi gol yang terjadi dikarenakan kesalahan, keputusan yang buruk dan kepanikan.

“Saat half time, aku berusaha bicara dengan mereka, hingga akhirnya mereka kembali bersemangat. Mereka akhirnya punya keyakinan baru dan melakukan yang terbaik hingga kemenangan itu berada di tangan kami.

“Klub ini tak hanya terkenal karena kemenangan dan momen-momen sulit yang dihadapi, tapi lebih karena harga diri kami.

“Di babak pertama mereka unggul 2-0, dan kami sadar bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik. Tapi beginilahdunia sepakbola, hasil apa pun bisa terjadi, seperti yang kalian lihat.”

Mourinho juga mengakui bahwa pihak media tengah menyerangnya dengan beredarnya berita mengenai terdepaknya ia dari Old Trafford. Bahkan minggu lalu dikabarkan bahwa Mourinho akan dipecat di akhir pekan ini, dengan mengabaikan apa pun hasil pertandingan melawan Newcastle.

“Tentu saja ini tak mudah untukku, tapi hidup adalah tentang pengalaman. Beberapa adalah pengalaman baru, sementara yang lainnya hanya déjà vu semata,” lanjutnya lagi.

“Yang terjadi saat ini adalah hal baru bagiku, tapi ini membuatku lebih baik, bukan hanya sebagai manajer, tapi secara pribadi. Aku memahami sifat manusia saat ini dan industry tempatku bekerja. Aku dulu sangat menyukainya, dan sekarang aku pun masih menyukainya meski dari sisi yang berbeda.

“Ada terlalu banyak hal keji di dunia persepakbolaan yang begitu indah ini. Aku akan menghadapinya dengan dewasa. Aku selalu bilang, aku punya komitmen. Tak ada yang lebih penting dari klub. Ini bukan tentangku, bukan tentang pemainku, tapi tentang klub. Kutegaskan itu di half time, dan para pemainku akhirnya memberikan segalanya.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com