Ini Nih yang Dikatakan Jose Mourinho tentang Ivan Perisic

BeritaMUFC – Jose Mourinho menjelaskan alasan mengapa ia menjadi pengagum pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan sang pemain internasional Kroasia di sepanjang jendela transfer musim pana tahun lalu. Namun selama beberapa waktu ini, isu tersebut kembali muncul.

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi mengenai ketertarikan Manchester United padanya, dan Perisic masih tetap menjadi pemain Inter Milan.

Perisic berperan penting dalam membantu Kroasia mengalahkan Inggris dan mendepak tim The Three Lions dari World Cup di babak semifinal hari Rabu lalu.Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol, sebelum diikuti oleh Mario Mandzukic saat perpanjangan waktu.

Mourinho dikenal sebagai pengagum Perisic, dan kini sang bos Manchester United akhirnya menjelaskan mengapa ia begitu mengaguminya.

“Perisic adalah tipe pemain sayap yang berbeda dari pemain-pemain lainnya. Biasanya ketika melihat pemain sayap sebagai pemain bergerak cepat dan kreatif,” kata Mourinho.

“Tapi Perisic berbeda, fisiknya sangat kuat dan penampilannya luar biasa. Jadi gol yang dicetaknya tak mungkin terjadi apabila fisiknya tak sekuat itu, dan tak mampu menunjukkan dominansi di antara pemain pertahanan. Secara umum penampilannya luar biasa.”

Sementara itu, Manchester United dikabarkan masih mencari beberapa pemain baru di musim panas ini demi bisa merealisasikan impian mereka untuk meraih titel Premier League musim depan.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com