Ini Nih yang Dikatakan Jose Mourinho tentang Rui Faria

BeritaMUFC – Jose Mourinho beranggapan bahwa asistennya, Rui Faria, memiliki cukup kompetensi untuk menjadi manajer klub Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan Jose Mourinho berharap akan bisa saling berhadapan dengan asistennya itu dalam pertandingan tak lama lagi.

Rui Faria telah bekerjasama dengan Jose Mourinho selama 17 tahun, dan kini Faria harus mundur dari posisi tersebut di Old Trafford di akhir musim ini.

Faria sudah mulai bekerja sama dengan Jose Mourinho di Porto, Chelsea dua kali, Inter Milan dan Real Madrid sebelum akhirnya pindah ke Manchester United pada 2016.

“Mungkin suatu saat nanti kami akan saling berhadapan sebagai lawan di Premier League,” kata Mourinho.

“Apabila saat itu tiba, maka aku akan merasa sangat bangga padanya, karena ia datang kepadaku saat masih sangat muda tujuh belas tahun lalu.

“Sungguh, aku bangga padanya.”

Faria akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai manajer. Sementara itu, Mourinho berniat untuk tak mencari pengganti Rui Faria di musim depan.

Meski demikian, Mourinho sangat berharap pada Michael Carrick, yang akan bisa mengisi posisi tersebut. Ia sangat yakin dengan kemampuan Carrick, dan bisa memberikan saran padanya berkaitan dengan posisi tengah.

“Aku harus mengambil keputusan-keputusan penting, tapi tentu saja aku harus mendengarkan opini para asistenku.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com