Ini Nih yang Dikatakan OGS untuk Meyakinkan Paul Pogba Bertahan

BeritaMUFC – Ole Gunnar Solskjaer mampu meyakinkan Paul Pogba untuk tetap tinggal di Manchester United dengan kerap kali memberitahu pemain asal Prancis itu untuk terus menerus membangun tim di sekitarnya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pogba menjalani hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho. Mereka terlibat permasalahan dan perselisihan beberapa kali sebelum akhirnya manajer itu dipecat pada Desember lalu,

Di bawah asuhan sang manajer sementara, Solskjaer, Pogba seolah hidup kembali. Ia mencetak enam gol dalam sembilan penampilan dan membantu United semakin mendekati posisi empat besar.

Paul Pogba sebenarnya sudah berniat untuk meninggalkan Manchester United sebagai pemain pinjaman pada Januari ini karena ingin melepaskan diri dari Mourinho. Dan di musim panas, ia berencana untuk meninggalkan Old Trafford secara permanen.

Namun sebagaimana para pemain Manchester United lainnya, Pogba mengubah pikirannya sejak kedatangan Solskjaer ke klub dan mengambil alih posisi Jose Mourinho. Solskjaer dikabarkan meyakinkan Pogba untuk tetap tinggal di Theatre if Dreams dengan memberitahunya bahwa ia akan menjadi sosok yang teramat penting bagi tim.

Bulan lalu, Solskjaer memberitahu pihak media bahwa menurutnya, Pogba punya kualitas sebagai kapten tim. “Ia punya karakter, ia bisa memberikan pengaruh besar pada orang-orang, ia sangat peduli pada orang lain dan punya ambisi besar untuk meraih kesuksesan,” jelas Solskjaer.

“Aku sudah lama mengenalnya, dan ketika ia berada dalam suasana hati yang menyenangkan, ia bisa membawa begitu banyak hal positif. Ia tahu ia takkan bisa meraih kesuksesan sendirian, ia butuh tim untuk bisa meraihnya.”

Sementara itu Pogba sendiri juga mengungkapkan pujiannya pada Solskjaer. Ia mengatakan bahwa kedatangan Solskjaer telah membawa senyuman kembali ke wajah-wajah para pemain.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://metro.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com