Ini Nih yang Dikatakan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Skuad Manchester United Setelah Kekalahan dari Barcelona

Berita MUFC Manchester United lagi-lagi harus mengakhiri musim ini tanpa trofi setelah mereka kalah dari Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Solskjaer akhirnya mengungkapkan apa yang dikatakannya kepada para pemain sesuai kekalahan tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ternyata Solskjaer meminta para pemainnya untuk melupakan eliminasi mereka dari Liga Champions setelah kalah dari Barcelona.

Kekalahan United dari Barcelona dengan skor 3-0 menegaskan bahwa ini adalah musim keempat mereka yang akan berlalu tanpa berhasil meraih trofi ini. Dan ada kemungkinan klub akan diturunkan ke Europa League di musim depan.

Saat ini United duduk di posisi keenam di Premier League. Masih ada lima pertandingan lagi yang harus dijalani, dan pertandingan melawan Everton minggu depan akan menjadi pertandingan yang menentukan nasib mereka. Sesudahnya mereka akan menghadapi Manchester City pada hari Rabu dan Chelsea pada hari Minggu.

Solskjaer punya target untuk mendapatkan lima belas poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka demi bisa menduduki posisi ketiga. Dan mereka memang cukup beruntung bisa memenangkan dua pertandingan di liga ini melawan West ham dan Watford di Old Trafford.

Sementara itu, United harus mengalami lima kekalahan dari tujuh pertandingan di keseluruhan kompetisi, namun Solskjaer tetap menegaskan bahwa skuad berada dalam kondisi yang sangat baik.

“Menyenangkan sekali bila ada pertandingan yang sangat dinantikan,” kata Solskjaer.

“Kami benar-benar focus di sana. Tapi begitu berakhir, kukatakan pada mereka, ‘Lupakan pertandingan ini. Kalau kita ingin bisa bertanding di stadion ini lagi, maka kita harus bisa masuk empat besar.’

“Sungguh ini adalah minggu yang luar biasa, kondisi mental para pemain sangat baik, dan cukup kuat. Kami tahu pertandingan di Goodison akan berat, karena tim-tim lain pun beranggapan demikian.”

Tim Manchester United tampaknya sudah cukup siap untuk menghadapi Everton. Ander Herrera sudah siap bertanding karena sudah pulih dari cedera paha yang dialaminya. Sang kapten klub, Antonio Valencia tampaknya takkan masuk seleksi, dan memang sudah tak bermain sejak 2 Januari lalu.

“Tim kami sangat fit. Ander sudah mulai ikut menjalani sesi latihan.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com