Ini Nih yang Dikatakan Zinedine Zidane pada Cristiano Ronaldo

BeritaMUFC – Zinedine Zidane memberitahu Cristiano Ronaldo bahwa Real Madrid bergantung sepenuhnya pada semangat kompetitifnya, setelah pemain asal Portugal itu mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Bernabeu di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ronaldo, yang berada di Madrid selama delapan musim, tak lagi ingin berada di Spanyol setelah munculnya tuduhan penggelapan pajak antara tahun 2011-2014.

Baru-baru ini, Zidane bersama kapten tim, Sergio Ramos, menghubungi pemain berusia 32 tahun itu agar ia bersedia mengubah pikirannya. Kabarnya, ini nih yang diucapkan oleh Zidane pada Ronaldo: “Kami adalah tim yang menang karenamu. Kami tak hanya membutuhkan gol-golmu, tapi kami juga membutuhkan semangat kompetitifmu.”

Peraih Balloon D’Or itu memang sangat menghormati Zidane lebih dari manajer-manajer lainnya yang pernah bekerjasama dengannya. Zidane mampu meyakinkannya untuk mengurangi jam bermainnya di Bernabeu di musim lalu, agar ia bisa menghadapi Juventus di Cardiff di awal bulan ini, dengan lebih siap dan dalam kondisi fit.

Namun sebenarnya alasan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid bukanlah alasan manajerial semata, tapi mungkin pemberitaan mengenai penggelapan pajak yang dihadapinya cukup mengganggunya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com