Ini Nih yang Harus Dilakukan Luke Shaw untuk Meyakinkan Jose Mourinho

Berita MUFC – Pemain legendaris Manchester United, Mike Silvestre membicarakan permasalahan yang dihadapi oleh Luke Shaw di Manchester United. Ia beranggapan bahwa Luke Shaw terlalu berpikir berlebihan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Inggris ini menerima kritikan dari sang manajer beberapa minggu ini atas performanya yang dianggap mengecewakan pada sesi latihan dan juga dalam pertandingan. Shaw harus berjuang dengan cedera yang dialaminya, yang membuat performanya berkurang sejak kepindahannya ke Manchester United dari Southampton pada 2014.

Pemain berusia 21 tahun ini harus berusaha keras untuk masuk ke dalam rencana tim pertama Mourinho, meskipun Mourinho menghujaninya dengan kritik. Shaw baru memberikan satu umpan dalam sembilan penampilannya di Premier League di musim 2016-17.

Berbicara mengenai performa Shaw di bawah Mourinho, Silvestre memberikan beberapa nasihat pada Shaw.

“Menurutku permasalahannya hanya satu, ia terlalu banyak berpikir,” kata Silvestre.

“Bek kiri United bertugas untuk menjaga pertahanan, tentu saja. Lalu ada pemain depan yang harus bergerak ke depan dan membantu tim untuk melakukan serangan.

“Tapi Luke tak melakukannya lagi. Ia harus berpikir dua kali untuk bergerak maju atau tidak. Apakah aku harus bergerak maju? Apakah aku harus diam di sini saja? Pikirannya berkecamuk.

“Ia seharusnya bergerak maju karena rekan-rekan setimnya akan mengcovernya. Ia akan menunjukkan aksi terbaiknya dengan bergeak maju dan membantu serangan. Karena itulah yang dilakukan oleh bek sayap United. Ia seharusnya bisa melakukannya tanpa terlalu banyak berpikir.”

Shaw pindah ke Manchester United dari Southampton dengan biaya besar di bawah Louis van Gaal.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com