Ini Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Bersama Carrick, BUKAN Cristiano Ronaldo!

Berita MUFC  Berada 11 tahun di Old Trafford, membuat Michael Carrick berkesempatan bermain bersama para pemain terbaik dunia. Selama berseragam Manchester United, Carrick menyebutkan ada satu nama yang paling layak ia sebut sebagai rekan tim terbaik yang pernah bermain bersamanya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Puncak karier Carrick adalah saat meraih double winner 2008, juara Liga Inggris dan Liga Champions bersama Manchester United. Ia pun telah bermain bersama bakat-bakat terbaik dunia, seperti Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra, hingga Wayne Rooney. Mereka semua adalah pemain-pemain hebat yang pernah bermain bersama Carrick.

Namun jika diminta menunjuk satu nama yang paling dianggapnya terbaik, maka Carrick tanpa ragu menunjuk Paul Scholes. Carrick dan Scholes adalah duo gelandang terbaik di era Alex Ferguson. Duo ini menggantikan duo sebelumnya, Roy Keane-Paul Scholes. Fergie mendatangkan Carrick untuk menggantikan Keane yang hengkang.

Scholes dan Carrick kemudian membentuk duet yang tangguh di lini tengah United. “Ia sangat berbeda,” ujar Carrick tentang Scholes.

“Ia bisa membuat permainan menjadi terlihat mudah. Bahkan saya merasa, saat ini orang belum benar-benar mengetahui seberapa hebat ia sebagai pemain sepakbola.”

Bagi Carrick, Scholes adalah sosok yang lebih jenius dari yang disangka orang. Itulah mengapa ia merasa sangat beruntung pernah bermain di samping Scholes.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com