Ini Penyelamatan Terbaik De Gea versi Marcus Rashford

BeritaMUFC – Gol tunggal Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur di Wembley. Namun bukan gol yang dicetaknya yang menjadi buah bibir melainkan penyelamatan David De Gea yang dianggap menjadi penentu kemenangan itu.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Walau begitu Marcus Rashford tak memperdulikannya. Dia merasa senang karena United meraih kemenangan menghadapi Spurs dan ini merupakan kemenangan yang penting. Mengenai taktik yang diterapkan timnya yang telalu bertahan, Rashford pun tak keberatan.

“Inilah yang harus kita lakukan untuk mengalahkan tim papan atas.” Kata Rashford.

“Adalah tanggung jawab yang baik untuk menjadi striker utama tetapi semua pemain telah menyumbang perannya masing-masing. Itu adalah pertahanan untuk hari ini.”

Ketika ditanya penyelamatan mana yang dilakukan De Gea, dia memuji reaksi di 70 de Gea menyelamatkan dengan kakinya dari peluang Toby Alderweireld, setelah pertahanan United diserang oleh tendangan sudut rendah Christian Eriksen.

“Tiang dekat yang menyelamatkan dari tendangan sudut adalah yang terbaik! Kami memainkan sistem yang berbeda melawan tim seperti ini,” kata striker Inggris itu.

Tottenham tetap berada di peringkat ketiga di klasemen Liga Premier, sembilan poin di belakang pemimpin Liverpool, sementara United menyamai poin Arsenal di tempat kelima.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com