Ini Prediksi Pundit tentang Posisi Manchester United di Akhir Musim Nanti

Berita MUFC  Di mana posisi Manchester United di klasemen EPL pada akhir musim nanti? Pundit Danny Mills, mantan pemain Leeds United, menyuarakan prediksinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anak-anak asuh Jose Mourinho sempat kewalahan menunjukkan penampilan yang konsisten di Liga. Tetapi, kini setelah tak terkalahkan selama 16 pertandingan, Manchester United mulai menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Meski masih duduk di peringkat keenam, mereka kini hanya berjarak 2 poin dari peringkat ketiga di klasemen.

Mills memperkirakan Manchester United akan masuk dalam posisi 4 besar di EPL pada akhir musim nanti. Kepada SkySports ia berkata: “Saya mengikuti Manchester United, dan melihat performa mereka semakin meningkat.”

“Mereka tak mudah dikalahkan, sebaliknya yang terjadi dengan pesaing mereka: Liverpool, Arsenal, dan Manchester City. Ketiganya sering mengalami kekalahan yang konyol.”

“Sedang United amat susah untuk dikalahkan. Mereka sangat fantastis. Mereka juga mulai memiliki mental Mourinho yang selalu ingin menang.”

“Saya rasa mereka akan menjangkau posisi empat besar di akhir musim. Mereka memiliki segala sumber daya yang dibutuhkan untuk menapak ke atas.”

“Musim depan akan menjadi musim yang lebih baik bagi United.”

Jika saja Manchester United berhasil masuk ke zona Liga Champions musim depan, lalu berhasil meraih satu atau dua trofi (Piala FA, Piala Liga atau Liga Eropa), maka fans United akan merasa musim ini tidak terlalu buruk bagi tim kesayangan mereka. Setuju?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com