Ini Target Utama Transfer Manchester United Di Januari

Berita MUFC Dikabarkan bahwa Manchester United sudah melakukan pembicaraan seriusdengan sang bintang Tottenham, Christian Eriksen. Mereka berharap niat mereka untuk merekrut Eriksen di bulan Januari akan berjalan lancar.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Denmark itu dikaitkan dengan Manchester United di sepanjang musim panas, namun tampaknya kali ini, urusan transfer akan benar-benar terealisasi.

Kontrak Eriksen saat ini di Tottenham akan berakhir tahun depan, jadi ada kemungkinan besar klubnya akan menjualnya sebelum kontraknya berakhir.

Ada beberapa klub yang juga menunjukkan ketertarikan mereka kepadanya, dan sudah mengajukan penawaran, namun tampaknya Manchester United berada di posisi terdepan dibandingkan dengan klub-klub lainnya.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat memerlukan pemain yang kreatif, dan sulit membayangkan sosok pemain yang lebih tepat dibandingkan dengan Eriksen yang kini berusia 27 tahun itu.

Dikabarkan bahwa Manchester United memanfaatkan kesempatan besar yang ada saat ini, karena Eriksen saat ini sudah tak sabar menantikan jawaban dari Real Madrid yang tak kunjung tiba. Padahal Real Madrid sudah bicara serius dengannya, dan mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrutnya dengan biaya transfer sebesar £42 juta di bulan Januari ini.

Sepertinya klub besar asal Spanyol itu sengaja menunda-nunda keputusan agar sang gelandang itu juga mendapat kesempatan untuk bernegosiasi dengan United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com