Ini yang Dikatakan Rio Ferdinand tentang Henrikh Mkhitaryan

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Rio Ferdinand sangat terkesan dengan penampilan Henrikh Mkhitaryan  di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Armenia ini bergabung dengan Red Devils dari Borussia Dortmund di musim panas lalu. Awal kariernya di Manchester United tak berjalan mulus, ia harus berjuang dalam kerasnya Premier League.

Mkhitaryan menunjukkan lebih banyak pengaruh di penghujung kampanye musim lalu. Ia mencetak gol di babak final Liga Europa bulan Mei lalu, dan membuat Red Devils bisa masuk kualifikasi Liga Champions.

Si playmaker ini berada dalam kondisi yang sangat fit di musim ini untuk Red Devils dan ia sudah menjadi starter di empat pertandingan Premier League Manchester United. Mkhitaryan sudah melakukan lima assists untuk rekan-rekan setimnya, dan pemain berusai 28 tahun ini tampaknya sudah mulai bermain sesuai standar Mourinho.

Sebagai mantan pemain United, Ferdinand mengaku sudah melihat banyak perubahan dalam permainan Mkhitaryan di musim ini.

“Mkhitaryan adalah pemberi assist yang luar biasa di Premier League tahun ini. Aku menyaksikan penampilannya dua kali, dan ketika Mkhitaryan mendapatkan bola, Rashford dan Martial biasanya segera memacu kecepatan, karena mereka berdua tahu Mkhitaryan memiliki kualitas yang bisa enghasilkan passing penting.”

Manchester United akan kembali tampil di Premier League Minggu siang dengan menghadapi Everton di Old Trafford. Kini, Red Devils berada di posisi puncak di klasemen sementara, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan pembuka Premier League.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com