Ini yang Harus Disalahkan atas Hasil Imbang Melawan Bournemouth, Menurut Mourinho

Berita MUFC  Manajer Manchester United mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh timnya saat menjamu Bournemouth. Phil Jones melakukan pelanggaran di kotak penalti dan Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol dari titik penalti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Marcos Rojo memberikan keunggulan 1-0 bagi United. Namun Jones membuat pelanggaran di kotak penalti, yang membuat Joshua King mampu menyamakan kedudukan dari tendangan penalti di babak pertama.

Bournemouth kemudian bermain bertahan dengan dikeluarkannya Andrew Surman oleh wasit. United punya peluang bagus untuk unggul, namun penalti Zlatan gagal menjadi gol. Mengenai hasil imbang ini, Mourinho mengatakan, “Kami bermain fenomenal di babak pertama. Kami harusnya unggul 3-0 atau 4-0 di babak pertama. Tetapi yang terjadi malah kami imbang 1-1.”

“Siapa yang harus disalahkan? Kami sendiri. Tak ada pihak lain yang bersalah selain kami sendiri. Kami membuang banyak peluang.”

“Di babak kedua, mereka tampil berbeda dengan berkurangnya jumlah pemain. Saya sadar mereka membutuhkan poin untuk bertahan dari degradasi. Mereka lalu bertahan dan membuat segalanya menjadi sulit bagi kami. Kiper mereka juga tampil fenomenal.”

“Kami sedikit tertekan dengan waktu yang terbatas. Kami kemudian kehilangan kualitas serangan. Kami memang tidak kehilangan intensitas dan gairah, tetapi tetap saja kami gagal mencetak gol.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com