Inikah Dua Target Mourinho di Januari Nanti?

Berita MUFCESPN mengklaim mendapatkan bocoran dua nama yang diincar Manchester United di Januari nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Para petinggi Manchester United, dikabarkan akhirnya tersadar bahwa timnya membutuhkan pembenahan terutama di barisan belakang. Oleh karena itu, mereka pun disebut telah merestui dua nama yang diajukan oleh Jose Mourinho.

Dua nama itu sama-sama berposisi sebagai bek tengah, yaitu Milan Skriniar dari Inter Milan dan Alessio Romagnoli dari AC Milan. Kedua pemain itu diprediksi akan memaksa MU mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

Secara hampir bersamaan, Fabio Capello juga membocorkan rahasia Mourinho. Menurut pelatih gaek asal Italia itu, Mourinho bukan mengincar Alderweireld dan Maguire. “Saya bertemu Mourinho di musim panas lalu. Ia mengatakan ingin mendatangkan dua pemain, yaitu Milan Skriniar dan Koulibaly,” ujar Capello.

Kebobolan dua gol di 10 menit awal saat menghadapi Newcastle, menunjukkan bahwa memang United bermasalah di lini pertahanan. Chris Smalling dan Victor Lindelof sepertinya akan tetap dipakai Mourinho. Sementara Eric Bailly, Phil Jones, dan Marcus Rojo kemungkinan akan dijual mengingat riwayat merekayang rentan cedera.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.thesun.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com