Inikah Tanda-tanda Neymar Akan Pindah ke Manchester United?

BeritaMUFC – Jose Mourinho memang mendapat dukungan dari dewan petinggi Manchester United untuk melakukan perubahan besar pada skuadnya di musim panas in. Namun meski demikian, Jose Mourinho mengatakan ia tak merencanakan hal besar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Klub ini tentu harus mengeluarkan banyak uang apabila ingin bisa bersaing dengan Manchester City di musim mendatang. Namun Jose Mourinho menegaskan ia takkan membuat klub harus mengeluarkan banyak uang, mengingat kklub telah merekrut sederetan pemain ternama seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

“Kami takkan mengeluarkan uang yang melebihi kemampuan kami. Kutegaskan sekali lagi, bahwa kami takkan melakukan hal gila,” kata Mourinho.

“Kami hanya ingin memperbaiki sedikit saja. Itulah yang akan kami upayakan. Semua orang di klub akan mengembangkan diri, dan itu terbukti karena kami jauh lebih baik di musim ini daripada musim sebelumnya. Di musim lalu, kami berakhir di posisi enam, sementara di musim ini kami berada di posisi kedua.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa telah terjadi kontak antara pihak Manchester United dengan Neymar, untuk mendatangkan pemain tersebut di musim panas ini.

Jose Mourinho merupakan fans berat pemain internasional Brazil. Namun bila benar United mengincar Neymar, maka mereka harus bersaing dengan Real Madrid, apabila Neymar memang memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain setelah hanya berada di klub tersebut selama satu tahun.

United telah siap untuk menggelontorkan uang sebesar £200 juta untuk biaya transfernya dan gaji sebesar £30 juta per minggu demi bisa datangkan Neymar ke Old Trafford.

Dan berita baiknya adalah bahwa sang ayah Neymar Senior, adalah fans berat Manchester United, dan sangat ingin putranya bermain untuk Red Devils.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com