Inilah Pemain MU yang Perannya Sering Diremehkan Musim Ini

Berita MUFC – Mantan bek Manchester United, Paul Parker mengatakan bahwa Jesse Lingard telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling penting di Manchester United musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain berusia 25 tahun itu telah berkembang di bawah Jose Mourinho musim ini, mencetak 13 gol sejauh ini dan menjadi musim paling produktif dalam karirnya. Lingard telah menjadi percikan api yang langka dalam tim Manchester United yang cenderung bermain defensif yang sering dikritik karena permainan negatifnya.

Penampilan gelandang itu membuatnya mendapatkan tempat di rencana Gareth Southgate di Inggris dan dia sangat mungkin dipilih dalam skuad untuk Piala Dunia musim panas ini.

Dan Parker, yang menghabiskan lima tahun di Old Trafford, telah terpesona oleh peningkatan Lingard musim ini.

“Satu pemain yang membuat saya terkesan adalah Jesse Lingard,”

“Ia adalah salah satu yang dibutuhkan tim di lini tengah itu karena tingkat energinya dan fakta bahwa ia dapat mencetak gol yang menentukan.

“Dia melakukan gerakan luar biasa dengan bola dan dia bisa menyelesaikannya.

“Di beberapa pertandingan, ketika mereka melakukan serangan, dia selalu terlibat dalam gol”

United saat ini kedua di Premier League, unggul lima poin dari Liverpool.

Pasukan Jose Mourinho dapat menjamin finis kedua dengan mengalahkan setidaknya seri menghadapi  West Ham pada hari Kamis besok.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com