Inter Milan Bertemu dengan Alexis Sanchez. Cuman Ngopi atau Bahas Transfer?

Berita MUFC- Seperti biasa, sebelum bursa transfer Eropa resmi ditutup, Manchester United masih terus dikelilingi banyak rumor. Jangan kaget bila hingga 2 September mendatang, kita akan membaca banyak berita tentang Paul Pogba dan juga Alexis Sanchez.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dua pemain yang sepertinya hampir pasti meninggalkan Manchester United musim ini adalah Matteo Darmian dan Marcos Rojo. United sedang bekerja keras untuk menemukan klub yang mau menampung kedua pemain itu.

Tadinya, media memprediksi Alexis Sanchez akan menjadi nama ketiga yang juga akan dilepas musim ini. Namun hal ini telah dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Ia pemain berkualitas. Kami tak memiliki banyak stok penyerang di musim ini, jadi Anda mungkin akan melihat Alexis Sanchez bermain lebih banyak dari yang Anda perkirakan di musim ini,” kata Solskjaer kemarin.

Namun hari ini, media kembali merumorkan kepergian Sanchez. Kabarnya, perwakilan Inter Milan telah bertemu dengan Alexis Sanchez untuk membahas kepindahan penyerang Chile itu.

Adalah Gianluca di Marzio, jurnalis Italia, yang mengatakan bahwa Inter Milan dan Alexis Sanchez telah menyepakati perjanjian personal. Inter Milan disebut ingin meminjam Sanchez dan memiliki opsi untuk membelinya setelah setahun peminjaman.

Perwakilan Inter Milan sudah berada di Inggris dan selanjutnya mereka akan bertemu dengan United untuk meminjam Sanchez. United akan berharap Inter Milan akan membayar gaji Sanchez secara penuh dalam masa peminjaman ini.

Disebutkan juga oleh jurnalis Italia itu, jika Sanchez pindah maka Manchester United akan segera memburu jasa mantan penyerang Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente yang tersedia gratis di market.

Mengenai kebenaran rumor ini, kita tunggu saja hingga 2 September nanti.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.goal.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com