Inter Milan Hubungi Manchester United. Tanyakan Matteo Darmian?

Berita MUFC  Sepertinya di musim panas nanti hampir dipastikan adanya transaksi antara Manchester United dengan Inter Milan. Mantan klub Mourinho itu tampaknya semakin dekat dengan tim Setan Merah saat ini. Beberapa hari yang lalu, Jose Mourinho diketahui pergi ke Milan untuk bernegosiasi mengenai pemain Inter asal Kroasia, Ivan Perisic. Kini dikabarkan Inter Milan yang menghubungi Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sejak lama Inter memang tertarik memilki Matteo Darmian. Bek sayap serba bisa ini tidak terlalu sering dipakai oleh Jose Mourinho. Darmian hanya digunakan jika Mourinho tak memiliki bek kiri yang fit. Musim ini ia baru tampil 18 kali di semua kompetisi.

Tim Nerazzurri telah memperoleh jawaban, jika mereka menginginkan Darmian maka mereka harus merogoh kocek sebesar 25 juta euro. Tetapi kedua klub mungkin bisa menemukan solusi yang menguntungkan, mengingat Manchester United menginginkan Ivan Perisic. Mungkin saja akan terjadi barter pemain di musim panas nanti, di mana MU akan memberikan Darmian plus sejumlah uang untuk mendatangkan Ivan Perisic.

Darmian datang ke Old Trafford pada 2015 dengan harga 18 juta euro. Awalnya, ia tampil menjanjikan, namun belakangan ia lebih sering beristirahat karena masalah cedera. Pemain 27 tahun itu punya kontrak hingga Juni 2019. Tetapi menurut Gazzamercato, direktur Inter, Piero Ausilio telah bertemu dengan agen Darmian, Giovanni Branchini. Keduanya sedang berusaha keras agar transfer ini terwujud di akhir musim nanti.

Kita tunggu saja kelanjutan berita ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.sempreinter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com