Inter Milan Juga Incar Bintang Manchester United Ini

BeritaMUFC – Ternyata selama ini Inter Milan sudah mulai mengamati perkembangan sang bintang Manchester United, Juan Mata.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak pemain asal Spanyol ini akan ebrakhir di penghujung musim ini, namun hingga kini masih belum menandatangani kontrak baru.

United masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 29 tahun selama setahun, tapi Mata masih ingin memastikan bahwa ia masih masuk dalam rencana Jose Mourinho sebelum mengambil keputusan apa pun.

Kabarnya, klub besar Serie A, Inter Milan, sudah mulai mengamati situasi ini dan siap untuk merekrut sang playmaker ini apabila posisinya sudah bebsar dari Manchester United. Mata tiba di Old Trafford empat tahun lalu, ketika Jose Mourinho menjualnya dengan harga  £37.1 juta saat ia masih menjabat sebagai manajer di Chelsea.

Ketika itu muncul rumor yang mengatakan bahwa tak terjalin hubungan baik antara Mata dengan sang manajer, karena itulah saat Mourinho menjabat sebagai manajer Manchester United, banyak yang berasumsi bahwa sang manajer akan segera mendepak Mata.

Tapi dugaan itu terbukti salah, Mata terbukti menjadi kunci utama rencana sang manajer di Manchester United, dan sudah bermain sebanyak 22 kalis ejauh ini.

Namun fakta bahwa Jose Mourinho sudah lama mengincar sang pemain Arsenal, Mesut Ozil bisa mengancam posisi Mata. Ada kemungkinan Mourinho akan melepaskan Mata demi tercapainya kesepakatan dengan sang pemain incaran.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com