Inter Milan Tawarkan Pemain Plus 10 Juta Pound untuk Nemanja Matic

Berita MUFC – ESPN mengabarkan bahwa Nemanja Matic menjadi bidikan dua klub asal kota Milan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Baik AC Milan maupun Inter Milan sama-sama kesengsem dengan kinerja Nemanja Matic di lini tengah Manchester United dan berharap bisa merayu sang pemain pindah ke Serie A.

Matic pun tertarik untuk mendengarkan tawaran kedua klub itu. Ia sudah menjadwalkan bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer, sebelum United berangkat tur pra-musim.

Gelandang 30 tahun itu ingin mendengarkan rencana Solskjaer untuk dirinya di musim depan. Jika memang ia dianggap tidak diperlukan lagi oleh tim, ia bersedia untuk pergi ke Serie A. Dan Inter Milan menjadi klub yang paling meminatinya.

Inter sudah menyiapkan rencana untuk membeli Matic. Mereka menyodorkan gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dan uang sejumlah 10 juta poundsterling untuk mendapatkan Matic.

Meski Nainggolan dan Matic sama-sama berposisi gelandang, namun keduanya memiliki karakter yang berbeda. Matic lebih kuat dalam bertahan, sementara Nainggolan menjadi gelandang yang lebih suka menyerang.

Catatan statistik menunjukkan hal itu. Matic berhasil melakukan 1,9 tekel, 1 intersep, 1,8 sapuan bola, dan 0,6 blok dalam nilai rata-ratanya musim lalu. Bandingkan dengan Nainggolan yang meraih 1,2 tekel, 0,3 intersep, 0,2 sapuan bola, dan 0,1 blok.

Dalam hal menyerang, Nainggolan jauh lebih unggul. Ia mencetak 6 gol, 3 assist, 2,4 tembakan, dan 1,4 umpan. Sementara Matic hanya mencatatkan 1 gol, 0 assist, 0,5 tembakan, dan 0,4 umpan.

Untuk posisi gelandang menyerang, United telah memiliki Paul Pogba, Fred, dan Andreas Pereira. Mereka juga akan mendatangkan Bruno Fernandes. Sementara untuk gelandang bertahan, United hanya memiliki Nemanja Matic dan Scott McTominay. Mereka juga berpikir untuk merekrut Sean Longstaff dari Newcastle United setelah kehilangan Herrera dan Fellaini.

Menilik dari kebutuhannya, United lebih membutuhkan Nemanja Matic ketimbang Radja Nainggolan. Apalagi mereka kekurangan pemain yang berpengalaman. Sehingga kehadiran Matic di lini tengah masih dibutuhkan untuk mempertahankan kinerja pertahanan United.

Jadi, sepertinya Inter Milan akan kecewa…

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com