Pemain Atletico Madrid Berkomentar Tentang Isu Antoine Griezmann ke MU

BeritaMUFC.com  Rekan setim Antoine Griezmann di Atletico Madrid, Kevin Gameiro menegaskan Antoine Griezmann akan membuat keputusan penting untuk masa depannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bintang Atletico Madrid itu masih terus dikaitkan pindah ke Manchester United selama beberapa bulan terakhir dengan nilai transfer yang tinggi.

The Independent bahkan mengklaim selama akhir pekan ini, Jose Mourinho memiliki kesepakatan personal untuk mendatangkan pemain depan asal Prancis pada akhir musim nanti. Diego Simeone baru-baru ini mengakui bahwa Griezmann bisa dijual musim panas ini, tetapi beberapa dewan klub ini telah bersikeras sebaliknya.

Bintang Atletico Madrid yang juga asal Perancis, Gameiro berkomentar tentang isu tersebut:

“Antoine adalah pemain hebat dan saya pikir dia bisa meningkat lagi dan saya berharap dia akan melakukannya.

“Bagi saya, adalah suatu kesenangan untuk bermain dengan dia. Kami bersenang-senang di lapangan, dan Anda dapat melihatnya setiap akhir pekan.

“Saya berharap dia tidak akan pergi, tapi itu pilihannya, dan kita akan melihat apa yang terjadi.”

Griezmann kemungkinan akan menjadi topik hangat selama beberapa bulan. Kemungkinan spekulasi seputar Simeone memicu kepergiannya juga.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com