Ivan Perisic Akhirnya Buka Suara mengenai Rumor tentangnya

Berita MUFC – Ivan Perisic akhirnya buka suara mengenai masa depannya, dengan beredarnya rumor mengenai kepindahannya ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho adalah fans berat pemain sayap ini, dan sama sekali tak berusaha menutupi kekagumannya pada Perisic. Ia adalah salah seorang pemain yang ikut berlaga di World Cup, hingga Kroasia menghadapi Prancis di babak final.

Perisic mencetak tiga gol di sepanjang World Cup, termasuk satu gol di babak final meski akhirnya harus kalah dari Prancis dengan skor 4-2. Sang bos United ini mengungkapkan pujiannya pada sang pemain sayap Inter Milan itu.

“Perisic datang dari Kroasia ke Dortmund, lalu ke Wolfsburg, kemudian ke Inter,” kata Mourinho.

“Aku tahu mengapa ia tak mau pindah ke Manchester United padahal aku sangat mengaguminya.”

Red Devils menjadikan Perisic sebagai target incaran utama mereka di musim panas lalu, namun sangat disayangkan bahwa rencana itu gagal terealisasi.

Dengan masa depan Anthony Martial yang masih menjadi tanda tanya besar, tampaknya sebuah kesepakatan bisa tercapai. Dan akhirnya pemain internasional Kroasia ini menjawab rumor yang beredar tentangnya.

“Selama beberapa waktu ini aku hanya memikirkan tim Kroasia saja. Dan sekarang aku akan beristirahat. Ketika saatnya sudah tiba untuk kembali, aku akan fokus di Inter.”

United sudah mendatangkan tiga pemain di musim panas ini, Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com